Selasa, 31 Januari 2012






Fakta Unik Dan Nyata Seputar Kehidupan Seseorang
Suatu Pertanyaan Sang Sulit Dimana Kita Berhadapan Langsung Tapi Tidak Mengatakan Secara Langsung. 10 dari 12 orang selalu melakukan hal yang Salah Ketika Berbicara langsung. dan 12 dari 20 orang selalu benar dan tepat ketika mereka mengatakan secara tidak langsung.
semua orang berfikir menyampaikan sesuatu tidak langsung dengan yang kita tuju lebih santai ketimbang kita mengungkapkannya secara langsung.dengan adanya kisah dan adanya masalah yang membuat mereka lebih senang mengungkapkan secara tidak langsung. Berbicara tentang kepribadian seseorang melalui cara berbicara memang agak sulit di lihat tapi Jejaring Sosial Seperti Facebook Dan Twitter Mengantarkan langsung Orang tersebut Pada Kepribadian Yang Sesungguhnya Contohnya.
Ilustrasi
    1.Seseorang Yang Kita Kenal Tertutup akan Membongkar Segalanya Di Dunia Maya
    2. Mengeluarkan Emosi Di Saat Sedang Marah dan melampiaskanya di Dunia Maya
    3. Mengunakan Jejaring Sosial Sebagai media Balas Dendam

Sesuatu Dari Segalanya Yang kita Miliki Menjadi hak Kita Untuk Merahasiakan Kepada Teman Ataupun Keluarga. Namun Hal Yang Dipertanyakan MENGAPA Kita Justru Mengumbar Cerita Kita Di Dunia Maya....??? Apakah Sensasi Yang Mereka cari Atau Mungkin Hanya Sekedar Berbagi.? Hanya TUHAN Yang Mengetahuinya Sebelum Kita Melakukanya Sekian Dari 24-HourNews
By Adi Wiadnyana (Editor And Cameramen Di RockyEntertainment)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar